Hi WORLD, U're all so FABULUS --__--"

This BLOG is an ORIGINAL PAUPER
Nothin Special and Fabulus
Coz' theOWNER is TOTALLY CRUEL to edit this BLOG..
Thanks for visiting my 'own' blog.
Penting nggak penting, ya beginilah.

Rabu, 14 April 2010

Y. B. OBIET PANGGRAHITO



Idola dari Yogyakarta ini mampu menarik perhatian juri mulai dari Perjalanan menuju Pentas Idola Cilik2. Kelembutan suaranya kala menyanyikan lagu LIRIH mampu membuat Om Duta sebagai komentator berharap OBIET akan masuk ke 3 Besar di pentas Idoal Cilik 2 nanti. Namun sayang, harapan Om Duta dan segenap D’BIETERZ, pendukung Obiet kandas.
Setelah tampil sempurna di pentas 4 Besar Idola cilik 2. Obiet tinggal kelas dengan di iringi teriakan tidak percaya dan tidak relevan dari berbagai mulut manusia. “Obiet tampil nyaris tidak cacat!” kata seorang pendukung. “Semua performance yang ada Obiet nya di jamin bagus!” kata yang lain. “Penampilan Obiet Minggu ini adalah yang terbaik di sepanjang perjalanan Idola Cilik. Dan sangat tidak wajar jika Obiet tinggal kelas Minggu ini.” Kata D’BieterZ yang lain. Om dave sempat mengatakan, “Pasangan duet yang ngena hari ini ada 3, Obiet Patton, Obiet Rahmi, dan Obiet Debo. Dan, kesamaan dari ketiganya adalah Mas Obiet. Kayaknya Mas Obiet ini BER-BA-HA-YA!” Komentarnya.
Seoerti kontestan yang lain, Obiet juga memiliki pendukung yang tidak kalah banyak dan fanatic. Mereka bergabung dalam wadah D’BIETERZ dan banyak beroperasi di situs ning, http://www.obietpanggrahito.ning.com/ . Motto D’Bieterz adalah TOGETHER WE CAN. Dan slogan khas Obiet yang selalu din anti adalah Lagi, lagi, lagi, lagi…
Kini Obiet sudah beranjak remaja. Warna suaranya cenderung berubah. Namun tak membuatnya buruk. D’BIETERZ akan selalu ada untuk Obiet dan akan sellau mendukung Obiet, anywhere, anytime, TOGETHER WE CAN!

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Followers

CHAT-


ShoutMix chat widget