Hi WORLD, U're all so FABULUS --__--"

This BLOG is an ORIGINAL PAUPER
Nothin Special and Fabulus
Coz' theOWNER is TOTALLY CRUEL to edit this BLOG..
Thanks for visiting my 'own' blog.
Penting nggak penting, ya beginilah.

Rabu, 14 April 2010

RIO’s BEST OF




Hampir sulit menemukan mana lagu terbaik RIO. Karena hamper semua lagu ia nyanyikan dengan sempurna. Mulai dari lagu indah sperti Harmoni, romantic seperti Kasih Putih, lagu asik seasick I’m Yours, dan lagu – lagu lain.
Harmoni. Lagu Padi ini sudah menjadi ICON nya RIO. Tampil benar – benar memikat dan mempesona dengan Harmoni di menuju Pentas, tak membuat orang – orang yang mendengarkan bosan saat ia nyanyikan lagi di babak 14 Besar Idola Cilik 3. Dan lagi – lagi, Harmoni menjadi HITS RIO di Grand Final. “Kau membuatku mengerti hidup ini.. kita terlahir bagai selembar kertas putih.. tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai.. dan terwujud harmoni..” Suaranya yang lembut sangat pas melantunkan larik demi larik harmoni yang sangat indah.
Tak Ada Tempat Seperti Surga
. Mengawali Perjalanan di Menuju Pentas Idola Cilik dengan lagu ini, Rio pun menutup dengan sempurna penampilannya di Pentas Idola cilik dengan lagu ini lagi. Sangat istimewa. Improvisasi kanan – kiri, atas bawah tak membuat tak membuat lagu ini menjadi norak. Namun sebaliknya, menjadi terlihat LEBIH SEMPURNA.
Symphoni yang Indah. Tampil pertama kali dengan lagu Symponi yang Indah, saat RIO menggunakan busana LINIC, dengan tema renda – renda putih yang luar biasa KEREN. Pembukaan lagu ia nyanyikan dengan sempurna,dan sangat indah, halus. Lembut. Tak terlukiskan. Selanjutnya, LUAR BIASA. Penampilan yang begitu menawan. Tidak ada cela. Penampilan kedua RIO dengan Symphoni yang Indah adalah dengan Nova di 4 Besar. Namun karena sudah lagu ini sudah terlanjur idengtik dengan RIO, pasangan RIO NOVA terlihat kurang klop. Walaupun tetap saja mengesankan.
I’m Yours. Lagu ini benar – benar menjadi HITS Rio. Saat audisi di Manado, Rio menyanyikan lagu ini dengan gitarnya. Pada perjalanan menuju Pentas, Rio menyanyikannya sebagai lagu bonus. Dan saat Pentas memasuki babak 11 Besar RIO menyanyikan I’M YOURS kembali dengan KONSEP yang luar biasa sempurna. Kolaborasi RIO dan kak Ony ‘n Friends benar – benar sempurna. Di tambah penampilan costum RIO yang di balut OKAIDI hari itu Nampak sangat sangat GANTENG BANGET. Hari itu RIO TANPA CELA. PERFECT.
RINDU ½ MATI, TERCIPTA UNTUKKU, BUKAN CINTA BIASA, AJARI AKU, TAK AKAN TERGANTI, dan masih banyak lagi lagu yang berhasil di nyanyikan Rio dengan batas kewajaran yang ia lupakan. Penampilannya bak Idola Sejati. Menghibur dan luar biasa. Berbagai komentar dari Om Dave, Mama Ira, Kak Winda, dan Om Duta sering kali berseberangan. Namun tak jarang juga mereka sepakat mengatakan bahwa penampilan RIO memnag luar biasa. OMGRKB ala Om Dave selalu terngiang – ngiang di telinag para RISE. OH MY GOSH RIO KEREN BANGET!

1 komentar:

rhiezzteek mengatakan...

ristiyanti hayu pertiwi likes this :D

Posting Komentar

Labels

Followers

CHAT-


ShoutMix chat widget